Posted in Random

(ceritanya) halo

(sumber: pexel, diedit dengan amatir oleh saya)

Sudah cukup lama blog ini dibuat. Niatnya sih supaya rajin ngeblog lagi (kayak dulu), tapi dengan sesuatu yang fresh dan baru, makanya hijrah dari blog lama yang udah angker karena nggak pernah diisi lagi itu. Namun, apalah artinya niat tanpa tindakan?

Oleh sebab itu, berhubung dengan hal lain yang kemungkinan akan membuat saya harus rajin menulis, saya memulai kehidupan baru di blog ini. Semoga tentunya langkah kecil ini bisa menjadi hal rutin bagi saya. Seperti dulu, ketika tidak ada satu hari pun yang terlewati tanpa saya menulis.

Semoga.

Semoga ini bukan hanya semoga.

Jadi, halo! Selamat datang di blog saya! 🙂

PS. Blog ini kemungkinan besar akan berisi pemikiran-pemikiran random saya. Bisa saja berupa tulisan lepas, artikel, bahkan karya fiksi. Atau bisa juga proyek merajut saya. Apapun. Karena ruang rahasia ini saya dedikasikan untuk menjadi sarana pertama saya rutin menulis.

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s