Posted in Tantangan

Hari 1: 10 Hal Bikin Bahagia

Judulnya berasa kayak artikel-artikel di web anak muda gitu ya, haha. XD

Sesuai tema, di hari pertama ini saya bakal menyantumkan list hal-hal yang membuat saya bahagia.

IMG_20161101_232933.jpg

Hmm, lets see….

  1. Buku (bagus apalagi kalau murah atau diskon). Nggak perlu dikomentari lagilah ya.
  2. Film. Seperti buku, film bagus selalu bakal bikin bahagia. Meski film tersebut sedih menyayat hati, tapi kalau udah bagus yah tetap bakal bikin hari makin cerah.
  3. FOOD! Siapa yang nggak suka makanan coba? Mulai dari piza, daging, ikan bakar, sampai bakso atau tahu bulat selalu punya tempat di hati (dan perut). Sesuai kata iklan, kalau lapar kita cenderung nyebelin sih, lol.
  4. Cokelat, es krim, dan makanan manis. Nah kalau ini sih obat mood buruk banget buat saya.
  5. Duit. Money can’t buy happiness, but money can buy ice cream or book or food.
  6. Kejutan. Meski saya seringkali terlihat jutek dan nggak peduli kalau dikasih kejutan (maaf ya teman-temanku yang tersayang), sejujurnya I do enjoy surprise. Cuma maafkan saya yang sulit mengutarakan kebahagiaan ketika dikejutin ini. m(_ _)m
  7. Hadiah. Apalagi kalau hadiahnya buku inceran. Atau hakpen mahal. Atau tumpukan benang. Atau makanan enak. Atau es krim. Atau–yah hal-hal yang saya suka pokoknya. XD
  8. Semakin susah, hmm. Kabar bahagia? XD /halah Bisa berarti mendadak saya udah lulus *meski ga mungkin* atau ada kebahagiaan-kebahagiaan orang lain di sekitar saya.
  9. Tawaran blogtour atau dapat buntelan buku. Wah ini kebahagiaan banget buat blogger buku labil macam saya. Hal ini menjadi pendukung banget supaya saya semangat nulis blog. :’) Boleh lho mampir blog buku saya di Melukis Bianglala.
  10. Keluarga. No need for words. :’)

Yah itulah 10 hal yang bikin saya bahagia. Jawabannya kayaknya standar sih. Namun, tantangan hari pertama sudah terlewatkan. Yey!

Oya, kalau kamu, apa aja sih hal-hal yang bikin kamu bahagia?

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 1: 10 Hal Bikin Bahagia

Leave a Reply

