Posted in Tantangan

Tantangan Menulis 30 Hari

Di suatu masa sebelum Oktober habis, saya menemukan status Luthfi tentang tantangan menulis 30 hari. Status itu mengilhami saya untuk membersihkan blog berdebu ini dan ikut mengisinya sesuai tantangan tersebut.

Harapannya selama 30 hari ke depan, Ruang Rahasia bakal konstan diisi. Harapan lebih jauhnya, Ruang Rahasia nggak bakal terbengkalai dan bisa saya isi dengan rutin lagi.

Meskipun bulan November ini padat, tapi bisalah sempat-sempatkan nulis beberapa menit (asal rutin) setiap hari. Lagi pula, tema-temanya cukup ringan juga.

Sebenarnya, hari ini tentu saja sudah jadi hari pertama. Tapi, sebelum saya memulai, tentu lebih baik saya berbagi tema per hari untuk tantangan ini. Siapa tahu ada yang ingin bergabung dan kita bisa saling mengunjungi satu sama lain, kan? 😀

sumber gambar

Sudah siap dengan tantangan ini? Yuk!

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

4 thoughts on “Tantangan Menulis 30 Hari

Leave a Reply

