Posted in Tantangan

Hari 3: Pet Peeves

images-8

Tema hari ke-3 itu pet peeves.

Nggak kayak kemarin, tema hari ini lebih mudah. Nah sesuai hari ke-3, pet peeves yang dituliskan juga 3.

Kalau saya pribadi, 3 hal paling menyebalkan itu:

  1. Pengendara serampangan! Nyalain sen ke kanan, tapi belok kiri. Berhenti di kanan, tapi mau belok kanan. Melawan arus. Udah tahu macet, masih pencet klakson berulang kali. Udah tahu jalan padat, masih maksa mendahului. Udah serampangan di jalan, pas parkir juga nggak kalah banyak yang serampangan! Parkirnya asal banget sampai nyusahin orang lain buat geser-geser kalau mau keluar. Hrrr. Duh serius pengendara serampangan sering bikin saya senewen! Seharusnya mereka bisa diperkarakan sih, tapi yah, seharusnya.
  2. Orang yang jemurin pakaian basah di samping pakaian yang (udah mau) kering dan bikin pakaian kering ikutan basah lagi. Duh. Sebel deh sama orang kayak gini. Padahal kan bisa digeser dulu. Sebentar doang paling yah geser pakaian kering ini. Kan jadi jemur dua kali kalo gini. 😦
  3. Pelaku vandalisme barang publik. Pencoret-coret buku perpustakaan. Tukang melipat buku pinjaman. Mereka yang nggak membersihkan sampah makanannya di ruang publik. Dan sebangsanya. Udah tahu milik bersama kok diperlakukan sesukanya. Padahal kalau punya sendiri sering disayang-sayang. >[

Nah, kalah kamu, kira-kira apa nih hal menyebalkan yang dilakukan orang?

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

One thought on “Hari 3: Pet Peeves

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s