Posted in Tantangan

Hari 5: 5 Destinasi Impian

Kemarin kelewatan hiks. 😥

Namun, yang berlalu yasudah biarlah berlalu. Buat hari ini, mari fokus pada tema hari ini.

Tema hari ke-5 itu: list five places you want to visit. Oke, ini dia~

1. Hogwarts

hog2warts

Iya, kamu nggak salah baca kok. Tempat pertama yang mau saya kunjungi itu sekolah sihir Hogwarts. Nggak ada keterangan harus tempat yang ada di dunia kan? XD

2. Venezia

the_grand_canal

Sejak membaca Her Derr Diebe, saya punya obsesi tersendiri dengan Venezia. Bukan karena keindahannya dan sebutannya sebagai tempat romantis, tapi karena Venezia dalam buku itu… terasa penuh kejutan.

3. Disneyland

disneyland-gallery00

Saya termasuk salah seorang anak yang tumbuh bersama Disney. Ditemani Donald Duck, Mickey Mouse, Goofy, dkk. Bahkan hingga sekarang saya nggak pernah mau ketinggalan film-film Disney. Disneyland jelas salah satu tempat yng ingin sekali saya datangi. Semoga bisa. 🙂

4. Pulau Komodo

komodo_island_north_aerial

Pulau ini adalah salah satu dari sekian banyak pulau di Indonesia yang pengen saya kunjungi. Bukan hanya untuk melihat komodonya, tapi juga mengamati kehidupan mereka di alam liar.

5. Mekah

umroh_kabah_mekah

Terakhir tentu saja kota suci ini, Mekah. Kalau yang ini tentu harus dipersiapkan dengan baik sedari sekarang. Kabarnya antrian haji sekarang sampai berbelas tahun.

Itu lima destinasi yang ingin saya tuju. Kalau kamu gimana? 😀

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

One thought on “Hari 5: 5 Destinasi Impian

Leave a Reply

