Posted in Tantangan

Hari 19: Cinta Pertama

baby-203048_640

Hari ini ngomongin cinta pertama.

Katanya sih “father is every daughter first love”. Namun, nyatanya tidak bagi saya. 

Begini. Saya tumbuh dalam keluarga dengan banyak saudara. Ketika saya belia, ayah saya bekerja di tempat yang jauh. Lalu, ketika akhirnya kami ikut pindah ke tempat beliau bekerja, saya memasuki masa-masa remaja rebel. Akhirnya, hilanglah kesempatan saya-belia merasakan kedekatan dengan beliau.

Sekarang, kedekatan itu baru terasa. Meski saya terbilang tidak pernah mengungkapkannya, tapi saya tahu beliau tahu. Mungkin sejak dulu.

Begitulah kenapa saya tidak bisa mendiskusikan beliau di tulisan ini. Karena beliau bukan cinta pertama saya. Beliau adalah pahlawan saya. Lelaki terbaik dalam hidup saya.

Nah, kalau ditanya soal cinta pertama. Hmm… Mungkin saya bakal bilang dia.

Saya bertemu dengannya di masa SMP. Masa-masa remaja mengalami gejolak dalam hidup. Masa-masa rebel juga haha.

Setiap Minggu, saya selalu menantikannya datang. Melihatnya dari jauh. Mengamatinya. Menyaksikannya bersama gadis lain.

Namanya, Kira Yamato.

Ahahah xD Ini dia.

kira_yamato___render_by_harty73-d5t6ijn
Kira Yamato dari Gundam SEED

Sebenarnya, saya sempat juga naksir-naksir sama Syaoran (CCS) atau Touya Akira (Hikaru no Go) atau Recca (Flame of Recca), tapi ingatan saya soal mereka blurry. Saya pun nggak terlalu ingat cerita soal mereka haha. Gundam SEED adalah salah satu anime yang saya cukup ingat dengan jelas ceritanya, suka lagunya, dan masih mengenali karakternya sampai sekarang.

Jadi, bisa saya bilang naksir-naksiran saya sama Kira Yamato ini bisalah disebut first love. XD

Kalau kamu, siapa sih cinta pertamamu?

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

6 thoughts on “Hari 19: Cinta Pertama

Leave a Reply

