Posted in Tantangan

Hari 20: Celebrity Crush

Asik asik! Akhirnya sampai hari ke-20 nih. X)

Tema hari ini juga asik, ngomongin celebrity crush. Waah.

Sejujurnya, saya jarang naksir selebriti. Hmm, begini saya lebih sering nonton anime dan baca manga ketimbang nonton film. Film yang saya tonton paling cuma film di teve atau Harry Potter. Dulu.

Sekarang sih saya sama sukanya dengan film dan anime/manga. Jadi, asik banget bahas tema hari ini. Yey!

Nah, langsung mulai aja deh.

Pertama, Jeremy Renner.

Iya. Si abang Hawkeye ini emang terbilang pendek. Namun, namun, sejak lihat di err Avenger (iya kan?) nggak tahu kenapa langsung nyantol di hati. Kyaa. ❤

Lihat, si abang ganteng kan? #halah

4f8a222d23bbd24fc45e9cc69e90ad6f8dd7dcb4b5cb5a23c8c7e4df742cc2f7

Dua, G Dragon.

Nah kalo oppa satu ini tuh seneng banget lihat pas pertama kali ketemu Big Bang. Unyu gitu. Mana dulu punya gingsul pula. XD

Seneng lihat GD-oppa salah satunya karena selera bajunya yang … fabulous. Oppa satu ini tuh pakaiannya suka abstrak gitu tapi kalo dipakai dia kok keren abis ya. Mana rambutnya tuh nggak pernah normal tapi tetep aja cakep. Nggak habis pikir deh. LOL.

Nggak percaya? Nih lihat sendiri deh.

z1cj2uv

Terakhir, hmm berhubung bingung milih, jadi pilih Abang Ben aja. XD

Iya Abang Ben. Iyu lho si timun British yang main jadi Sherlock dan Dr. Strange. Suaranya cakep banget! Logat British-nya apalagi. Huwaa. Suka denger suaranya. ❤

benedictcumberbatch1

Yey! Udah! XD

Kalau kamu, siapa sih celebrity crush-mu? :3

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 20: Celebrity Crush

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s