Posted in Tantangan

Hari 1: apa yang paling kamu sukai dari bulan Desember

Habis November, terbitlah Desember! Yay, selamat datang, Desember!

Nah, tantangan menulis November memang telah usai, tetapi saya dan kawan-kawan memutuskan untuk melanjutkan proyek menulis suka-suka ini. Yang membuat beda proyek bulan ini dengan bulan lalu adalah perihal tema. Jika tema bulan lalu dicimot entah dari mana, untuk bulan ini kami membuat tema bersama. Yey!

Tema resminya memang belum rilis karena satu-dua hal, tapi berhubung Desember sudah tiba, ya mari kita mulai saja!

Tema hari pertama adalah apa yang paling kamu sukai dari bulan Desember.

Pertama, saya suka wordpress saat Desember. Sebab, kalau pas musim winter gini, bakal muncul salju berjatuhan di halaman wordpress! Cakep! Suka banget lihatnya meski udah bertahun-tahun (lebay juga sih ini haha).

Terus, hal lain yang saya suka di bulan Desember adalah Desember identik dengan akhir tahun. Akhir tahun berarti…. diskon! MWAHAHAHA!

Meski diskonan buku udah banyak sepanjang tahun ini, diskon akhir tahun selalu punya kesan tersendiri. Selain itu, Desember berarti awal tahun juga. Awal tahun sama dengan diskon juga. HAHAHA! *menanti diskon spesial tahun baru Tog*m*s*

Selain diskon buku, biasanya ada diskon-diskon yang lain juga. Misal diskon makan, diskon restaoran, diskon benang. XD

Terus, apa lagi ya. Sebenarnya banyak hal yang saya sukai itu nggak identik dengan bulan sih. Jadi susah kalau disuruh menulis gini. Belum lagi, tiap tahun selalu ada Desember yang berbeda.

Eh, tunggu, ada kata “paling” di tema ya… Harusnya cukup satu saja dong. Yah, tapi udah terlanjur nih. Piye ya, yaudah aja deh. XD

Kalau kamu, apa sih yang paling kamu suka dari Desember?

 

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 1: apa yang paling kamu sukai dari bulan Desember

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s