Posted in Random

Hari 5: cita-cita masa kecil

Jadi…… pas kecil, entah sejak kapan juga, saya pengin jadi err… komikus. Ahahaha.

Sejak dulu saya suka banget nonton anime. Ingat banget dulu nontonin kartun Minggu. Ingat juga sama anine kesukaan (yang meski nggak ingat pasti ceritanya haha) kayak Hikaru no Go, Yu Yu Hakusho, Flame of Recca, dkk.

Meski demikian, saya baru berkenalan sama komik di kelas 5 atau 6 SD. Jadi mungkin sebelumnya saya kepengin jadi orang yang bikin animasi atau kartun. Pas kenal komik, keinginan jadi komikus baru muncul.

Makin banyak komik yang saya baca, makin besar keinginan itu. Eh tapi, saya baru belajar gambar di kelas 6 SD dari seorang sahabat saya. Jadi, kalau dipikir-pikir ini cita-cita yang lucu juga. LOL.

Cita-cita ini kandas ketika saya mengenal buku, novel, fanfik. Ahaha. XD

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 5: cita-cita masa kecil

Leave a Reply

