Posted in Random

Hari 7: Kartun Minggu

 

3d10cac2d664269f57c9099193e6e429

Kemarin sinyal bapuk banget sedari sore. Padahal biasanya saya mulai menulis untuk Tantangan Desember itu selepas isya. Alhasil, karena sinyal nggak pergi-pergi juga dari E (dan meski tulisannya E, tapi tetep aja nggak nyambung-nyambung mau buka wp), saya nggak nulis kemarin. Hiks. T_T

Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, saya pun menulisnya sekarang. Untungnya tema hari ini gampang, tentang kartun Minggu yang ditunggu-tunggu dan ingin ditonton lagi sekarang.

Hmmm… saat saya kecil, saya ingat betul suka Hikaru no Go. Sampai pura-pura main go (padahal nggak tahu sama sekali gimana cara mainnya LOL), bikin papan-papanan dan go-go-an gitu. Namun, Hikaru no Go kan bukan kartun Minggu. Iya, kan? Lagi pula, selepas dewasa gini, saya sudah nonton ulang maraton dua kali Hikaru no Go, jadi nggak ngerasa perlu kartun ini diputar ulang. XD

Mari mengingat lebih jauh. Kartun Minggu…. kayaknya dulu saya menanti-nantikan Let’s Go. Itu lho cerita kakak-adik main tamiya. Diputarnya lumayan pagi juga, kan ya. Bisa dibilang, saya nggak pernah bolos nonton ini haha. Namun, saya nggak terlalu kepingin nonton ulang kartun ini, jadi, ya nggak perlu diputar ulang juga. :/

Apa lagi ya? Kayaknya saya masa kanak-kanak (sebelum SMP maksudnya) selalu menantikan kartun Minggu deh. Apa pun kartunnya. Namun, nggak ada kartun yang kepingin saya tonton lagi sekarang ahaha.

Kalau semasa SMP, saya suka banget Gundam Seed sih. Bahkan selalu rutin ngomongin kartun ini di hari Senin (seringnya pas upacara LOL) sama gerombolan teman-teman saya. XD

Kalau ditanya ingin ditonton lagi, hmmm, mungkin iya. Bisa jadi juga nggak. Kenapa ya? Mungkin karena semakin lama semakin banyak kartun bagus ya. Ya kartun, ya anime. Mau nonton anime juga gampang, tinggal streaming. Mau nonton film animasi? Ya bisa di bioskop atau bahkan tinggal mengunduh. Jadi, kartun-kartun Minggu yang dulu saya gandrungi itu nggak pengin-pengin banget ditonton ulang.

Meski, kayaknya bakal tetap menyenangkan kalau kartun-kartun ini masih menghiasi layar kaca. Kangen juga sama suasana Minggu pagi yang gaduh gegara mau nonton. XD

Kalau kamu, ada nggak kartun Minggu yang pengin ditonton ulang sekarang?

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 7: Kartun Minggu

Leave a Reply

