Posted in Tantangan

Hari 12: 3 Hal Menarik

Kemarin lupa buat nulis. Beneran lupa haha. Kayaknya emang ga boleh nulis mepet tengah malam lagi deh. Kemarin ingetnya pas jam 01:00 coba. LOL.

Nah, buat hari ini temanya adalah tiga hal menarik. Hmm… meski hari ini belum berakhir, tapi gapapalah ya langsung aja. XD

  1. Harbolnas dari suatu e-commerce jualan buku yang… woaw. Luar biasa! Sampai web-nya crash, maintenance, crash lagi, terus diumumin kalau stok buku harbolnas habis. Fyuuuuh. Bersyukurnya sih, saya udah beli sejak pukul setengah satu-an pagi gitu. Sedihnya sih, karena saya mau bantuin beberapa teman yang mau beli tapi akhirnya nggak bisa karena, yah, itu traffic web kelewat batas dan gagal mulu buat check out. :”D
  2. Nyari orang jualan bakso tusuk ga nemu! Sepertinya nyarinya terlalu siang kali ya. Padahal kalau jalan sore-sore tuh kayak sepanjang jalan isinya tukang jualan lol.
  3. Apa lagi ya, yang menarik. Hmm… timeline yang dipenuhi berbagai macam status terkait e-comm tersebut kali ya. Baca banyak dan aneka rupa komentar gitu. *pukpuk yang ga dapat* Semoga jodoh di kesempatan lain ya. :’D

Nah, gitulah kira-kira ya  xD

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

One thought on “Hari 12: 3 Hal Menarik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s