Posted in Tantangan

Hari 15: Warna Kesukaan

5a7e2641549057813d8816ac4de3d003

Waktunya berbicara soal warna kesukaan.

Kalau ditanya, saya bakal menjawab “merah”. Segala rupa merah. Segala turunannya. Dari pink hingga marun. Segala yang mengandung unsur merah.

Saya sendiri punya kecenderungan memilih warna-warna ini dalam berbagai atribut yang saya miliki. Mulai dari barang-barang kecil seperti pulpen hingga sesuatu yang besar seperti tas. Meski, saya lebih suka shade of red yang gelap untuk barang-barang yang dipakai. Habis saya nggak pede pakai barang-barang cerah ceria haha.

Dulu, saya nggak suka merah. Saya nggak suka karena warna itu terlalu “berani”. Saya lebih memilih cokelat, sebab warna itu lebih kalem. Namun, sekarang, saya cukup pede sama warna-warna merah ini, meski tetap nggak pernah berani pakai jilbab warna merah ngejreng sih. LOL.

Warna merah ini melambangkan semangat dan gairah. Sesuatu yang harus saya suntikkan berulang kali kepada diri saya untuk menjalani hari.

Kalau kamu, suka warna apa?

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

2 thoughts on “Hari 15: Warna Kesukaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s