Posted in Tantangan

Hari 21: Tempat Kesukaan

Dua hari bolos berturut-turut. Belum lagi ada hari-hari lain yang bolos. Ini niatnya bikin tema sendiri supaya semangat, apalah daya iman lemah. Akhirnya sama aja. 😐

bed-1846251_640

Yah, baiklah lanjut ke tema hari ini. Tentang tempat kesukaan. Hmmmm… tempat favorit itu kamar. Saya suka ruang pribadi. Ruang di mana saya bisa bersikap sesukanya tanpa peduli apa pun.

Saya nggak mau sok-sok bilang suka perpustakaan meski saya kutu buku. Well, saya aja suka nggak betah duduk lama di perpustakaan. Kecuali kalau sambil ngenet. LOL.

Saya juga suka alam. Pantai, gunung, kebun, taman, yah yang hijau-hijau dan biru-biru. Namun, seringkali saya lebih senang duduk dalam kamar. Melungker dalam selimut sambil merajut atau membaca atau main game hape. Haha.

Jadi, yah, tempat kesukaan saya kamar dan setiap malam tidur di kamar. LOL.

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

