Posted in Tantangan

Hari 27: Abu Nawas

Tema hari ini itu, “Pernahkah membaca cerita Abu Nawas? Cerita apa yang paling kamu ingat?”

Oke, pas saya SMP saya pertama kali membaca Abu Nawas, tapi yang saya ingat dari Abu Nawas itu bukan Abu Nawas atau ceritanya. Yang saya ingat adalah disita pertama kali dan harus membobol tabungan. 😥

Jadi, ceritanya, pas saya kelas 1 SMP, seorang teman meminjamkan buku Abu Nawas kepada saya. Hari di mana dia meminjamkan adalah hari razia sekolah. Otomatis buku yang baru saya baca beberapa lembar itu ikut tersita. Alhasil, saya harus membobol tabungan untuk mengganti bukunya yang disita. Sedih. Kasian tabungan saya. T.T

Sejak itu, saya nggak mau membaca Abu Nawas lagi. Nggak mau tertarik lagi juga. Karena saya merasa trauma. Maklumlah tabungan anak SMP berapa sih. Hiks hiks.

Begitulah.

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

