Posted in Tantangan

[1] Hello, 2017!

Sejujurnya, saya berharap hari pertama di 2017 ini saya lalui dengan banyak kegiatan produktif. Namun, pagi hari saya habiskan untuk engg apa ya, bengong haha. Nggak bengong juga sih, tapi log in tele lagi dan mulai nggak produktif lagi, kreiiii.

Oke, ini jelas salah saya sendiri.

Niatnya mau bikin gambar buat Tantangan Januari, tapi akhirnya malah nggak sempat keluar kos. Pasalnya, saya butuh mencari tempat dengan koneksi internet karena jelas kos tidak memadai. Namun, saya berakhir makan siang kesiangan dan diserang kantuk luar biasa menjelang sore. Akhirnya saya menyerah dan tidur.

Niatnya sih bangun-bangun terus baca buku, menamatkan satu judul gitu. Eh, tetapi pada akhirnya saya main uno di grup. 😐

Lalu, selepas lelah bermain, saya menuliskan tema hari terakhir Desember silam dan tulisan ini. Mungkin habis ini mau cicil tulisan buat blog buku lagi sebelum istirahat.

Pendek ya? Tenaga saya sudah habis buat nulis tentang 2016. :”D

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s