Posted in Tantangan

[9] Wajib Dibawa Bepergian

img_20170109_202113Kira-kira gambar di atas mewakili tema menulis hari ini, tentang barang-barang yang wajib dibawa ketika bepergian.

1. Tas jinjing lipat. Iya itu gambar yang sudut kiri atas. Saya selalu bawa tas begini jika-jika ada sesuatu, misal bawaan bertambah.

2. Masker. Sudah jelas ya yang hijau itu. XD

3. Rajutan. Yang satu ini tergantung sih. Kalau bepergian yang nggak menggembel, biasanya saya bawa. Yah tapi udah lama banget nggak bepergian menggembel sih. Pengin lagi.

4. Gawai. Nggak perlu dijelaskanlah ya.

5. Dompet. Ini penting banget. Tadi yang cuma pergi turun gunung (lebay) aja lupa bawa dompet tuh kelimpungan huhu. Apalagi kalau pergi jauh.

6. Charger.

7. Botol minum. Oh yeah, ini benda wajib banget.

8. Buku. Entah novel atau apalah, buat dibaca selama perjalanan (apalagi kalau perjalanan jauh seorang diri).

Yah kira-kira ada delapan barang yang wajib saya bawa pas bepergian. Kalau kamu gimana?

Advertisements

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

One thought on “[9] Wajib Dibawa Bepergian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s