Posted in Tantangan

[13] Gunung atau Pantai

Oke, udah bolos banyak haha. Namun, yang nulis cerita mau dirapel. Semoga bisa ditulis sampai selesai akhir minggu ini.

Nah, tema hari ini tentang “Pilih mana gunung atau pantai? Kenapa?”

Saya pilih keduanya. Well, kenapa harus pilih satu kalau suka keduanya? XD

Yeah, saya suka jalan-jalan. Saya suka ke gunung maupun ke pantai. Nggak pilih-pilih, meski nggak mengantongi izin buat hiking. Saya suka pohon, rumput hijau, aroma dedaunan di gunung, dan udaranya yang dingin. Saya pun suka debur ombak, buih pantai, aroma garam, dan pasir. Masing-masing punya nilai lebih, tapi keduanya tetaplah alam yang menyenangkan untuk dikunjungi.

Lantas, kenapa harus pilih salah satu kalau menikmati keduanya? 😀

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

