Posted in Tantangan

Menyambut Maret

*bersihin debu* *kibas sawang dan sarang laba-laba* *nyapu* *ngepel lantai sampai kinclong*

Wahahaha! Sudah lamaaaaa nggak sempat nengokin blog ini. Yah, ada satu-dua hal yang bikin saya nggak sempat sama sekali update. Sekarang … satu-dua hal itu belum selesai sih, sebenarnya. Namun, saya memilih berusaha mengerjakannya dengan sedikit lebih santai. Eh, bukannya saya bersantai-santai, ya. Cuma rasanya sayang banget kalau akhirnya ‘begitu’ tapi lalu blog ini nggak kepegang.

Nah, karena itu, bulan Maret ini insyaallah saya bakal ikutan tantangan yang (lagi-lagi) dibuat Grup Nulis SukaSuka. Tantangannya dibuat per-pekan sejak Februari lalu. Semoga saya bisa menulis cukup banyak untuk mengisi blog ini.

Buat yang mau ikut, cek aja poster di bawah ini. 😀

17038873_10212421843165014_2774304451136352540_o

Oya, tulisan ini sekalian ditulis buat tema pertama pekan pertama. XD

Semoga konsisten. Amin.

Author:

Seorang gadis pecinta Venezia dan es krim cokelat. Paling senang menambah tumpukan buku, menimbun benang rajutan, dan menatap langit-langit kamar. Sejak kecil bercita-cita menjadi penulis fantasi, yang sayangnya belum kesampaian.

Leave a Reply

